Rico Huang Modal Terbatas, Ini Cara Berjualan Efektif Di Social Media Menurut Rico Huang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Berbisnis di sosial media dengan keuntungan puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Semua orang pasti ingin seperti itu. Memang bukan hal yang mudah. Mulai dari tidak adanya modal, ilmu marketing yang sedikit dan lain hal yang mungkin menjadi hambatan. Well.. untuk memulai usaha tidak mesti dengan modal yang besar. Memang ilmu marketing perlu, tapi alangkah lebih baik lagi kalau kita lebih mengenal, treatment seperti apa yang harus kita terapkan pada sistem marketing kita di sosial media. Rico Huang, entrepreneur muda Indoensia yang memiliki segudang kesibukan di dunia marketing. Dibawah naungan PT Alona Indonesia Ray, Rico terus membangun bisnisnya. Rico pun telah menulis buku jago jualan di Instagram, buku dropship mastery yang mengupas tuntas bagaimana cara berbisnis dengan model dropship mulai dari nol dan berbagi di berbagai channel tentang entrepreneurship & digital marketing hingga memiliki ratusan ribu followers. Kali ini Rico akan membagikan tips bagaimana treatment yang tepat dalam berjualan di social media. Selamat menyaksikan.

Share.

About Author

Rico Huang

Co-Founder & CEO PT Alona Indonesia Raya. Co-Founder at Dropshipaja.com

Tanya Sesuatu Pada Narasumber & Komentar